Kijing Makam, Harga Kijing Makam, Makam Marmer

Kijing Makam, Harga Kijing Makam, Makam Marmer

Merawat dan memperbaiki makam orang tua atau saudara adalah kewajiban bagi kita yang masih hidup, menjadikan peristirahatan terakir orang tersayang menjadi lebih nyaman saat keluarga berziarah. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah pesanan makam dari Indramayu beberapa waktu lalu.

Makam bokoran Marmer tunggal
Makam bokoran Marmer tunggal
Sedikit bercerita, makam tersebut merupakan pesanan dari Bapak di Indramayu. Pesanan pertama merupakan pesanan bulan lalu. Beliau memesan model makam bokoran tunggal atau trap 1 dengan batu marmer. Alhamdulillah makam tersebut ready dan tinggal proses latter atau penulisan nama alm saja. Sekitaran 1 mingguan makam selesai. Makam tidak kami kirim, Beliau sendiri lah yang langsung mengambilnya ke tempat kami. Perjalanan kurang lebih 12 jam dengan menggunakan mobil pribadi.
Kenapa tidak dikirim saja Pak? "Sekalian mau lihat - lihat Tulungaugng, dan jalan-jalan juga" katanya. Alhamdulillah pagi-pagi sekali Beliau sudah sampai dengan selamat, dan langsung membawa makamnya pulang. Sebelumnya sudah kami packing kayu juga ya supaya aman di perjalanan jauh.
Makam Bokoran Marmer
Makam Bokoran Marmer
Selang 1 bulanan Beliau kembali menghubungi saya untuk memesan makam marmer dengan model yang sama untuk pemakaman nenek atau saudaranya ( saya lupa ) hehehee.. Dan alhamdulillahnya lagi model makam bokoran tersebut ada yang ready juga, tinggal penulisan nama alm saja. Tidak ada satu minggu makam tersebut jadi. Kira-kira 3 harian, namun kali ini Beliau minta dikirim saja katanya. Karena Alhamdulillah sudah percaya dengan pengerjaan dan sistem kami. 

Makam bokoran tunggal
Makam bokoran tunggal
Dengan model yang sama dan dijejer dengan makam yang pertama, menjadikan pusara tersebut lebih istimewa dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Dapat anda lihat seperti di gambar pertama ya, sangat bersih dan nyaman sekali pastinya. Alahmdulillah Bapak di Indramayu sangat puas dengan hasil dan pengerjaan di kami. 
Karena makam-makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. Proses latter atau penulisan nama alm dikerjakan secara manual untuk menghasilkan kerajinan yang alami dan menawan.

Bukan hanya model seperti pada gambar di atas saja, banyak model yang kami produksi untuk memudahkan anda dalam memilih. Langsung cek saja di webside kami, Klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan. Atau jika ingin tanya-tanya langsung saja hubungi customer service dengan nomor dibawah ini ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar