Lampu Taman Batu Kali | Jual Lampu Taman Batu Kali | Kap Lampu Taman Batu Kali

Lampu Taman Batu Kali | Jual Lampu Taman Batu Kali | Kap Lampu Taman Batu Kali 


Lampu Taman Batu Kali - Berbeda dengan lampu - lampu taman lainnya, kami memproduksi lampu taman dengan batu alam kali. Yang pastinya akan lebih istimewa dan sangat menarik ya. Dengan model yang sangat indah dan menawan, menjadikan taman lebih romantis di saat malam hari, hihihi..
Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali
Kami memiliki banyak model untuk lampu taman ini, memudahkan anda dalam memiliki untuk menghiasi taman kesayangan anda. Dilengkapi dengan lampu berwarna kuning yang akan menambah kesan santai. Dapat menjadikan rileksasi setelah seharian bekerja di luar rumah. 

Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali

Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali
Batu kali yang biasanya hanya terletak di pinggir sungai, kali ini kami jadikan suatu kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat. Bukan hanya dapat di letakkan pada rumah anda, lampu taman batu ala seperti ini bisa juga untuk menghiasi taman kota, hotel, atau bahkan rumah makam dengan konsep pedesaan alami. Dengan harga yang terjangkau bisa langsung anda bawa pulang kerajinan ini, karena banyak stk yang ready di gallery kami. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang memberikan 2 pelayanan akan memudahkan anda dalam bertransaksi, pelayanan online yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau pelayanan online yang anda bisa langsung hubungi nomor customer service dengan nomor di bawah . InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 
Jangan kawatir masalah pengiriman, karena kami sudah berlangganan dengan ekspedisi terbaik sejak tahun 2009, ekpedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda dengan utuh sampai dengan tempat tujuan.
Dengan proses packing yang aman, karena kami selalu menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, jadi pesanan anda akan selamat tanpa kerusakan walau berada di perjalanan cukup lama. 

Bukan hanya lampu taman batu alam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memnuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar