Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Per Meter | Marmer Tulungagung

Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Per Meter | Marmer Tulungagung

Memiliki hunian yang alami serta nyaman adalah dambaan bagi semua orang. Dengan perabot serba alami dapat menyejukkan mata dan juga pikiran. Apalagi bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan yang setiap harinya hanya melihat gedung-gedung tinggi sertalalu lalang kendaraan lengkap dengan polusinya. Kali ini kami berikan referensi untuk anda Lantai dari batu alam yang akan melengkapi hunian anda. Yang akan menyejukkan hari anda setelah seharian bekerja di luar rumah.

Lantai marmer Tulungagung
Lantai marmer Tulungagung
Lantai dari batu marmer yang memberikan kesan alami serta adem untuk suasana rumah anda, dengan batu marmer warna putih ke arah krem yang sangat alami nan istimewa. Sangat cocok untuk suasana kota yang panas ya, sekali masuk rumah suasana langsung adem. Tak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan di rumah anda hehehehe..

Marmer Tulungagung
Marmer Tulungagung
Dengan batu marmer asli dari daerah kami yaitu Tulungagung. Tak heran jika Tulungagung di sebut - sebut dengan pusat nya batu alam yang terbesar di pulau Jawa. Karena di sini lah terdapat pegunungan marmer yang sangat besar terbentang di daerah Besole Campurdarat. Menjadikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar, tak heran bila di sepanjang jalan banyak berjejeran gallery -gallery atau showroom yang menyajikan kerajinan alam khas dari kota kami.

Kami memproduksi beragam kerajinan marmer dan granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh wilayah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar