Makam Bayi | Kuburan Bayi Marmer | Makam Marmer

Makam Bayi | Kuburan Bayi Marmer | Makam Marmer

Kuburan Bayi Marmer - BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang merupakan pusat pembuatan Kijing atau Makam Marmer dengan beragam model. Bukan hanya membuat ukuran standart atau dewasa saja, kami juga memproduksi ukuran bayi untuk memperbaiki pusara anak atau saudara tercinta yang telah berpulang terlebih dulu.

Makam Bayi Kristen
Makam Bayi Kristen
Seperti pada gambar di atas merupakan makam bayi kristen dengan batu marmer yang dilengkapi dengan nisan yang berisikan tulisan nama, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Nisan dengan model istana yang sangat istimewa untuk peristirahatan terakir sang buah hati. 
Model makam trap 3 dengan ukuran bayi, atau bisa juga anda meminta ukuran lainnya pada kami. Simpel namun tetap terlihat istimewa ya.

Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer
Kami juga membuat model patung malaikat untuk makam kristen jika anda menginginkan. Patung malaikat dengan beragam ukuran untuk melengkapi kuburan tersebut. Tabur bunga dengan model oval, atau bisa juga tabur bunga dengan model salib. Untuk mengetahui model-model makam lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan, atau jika ingin tanya-tanya langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini ya. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda

Bukan hanya dari batu marmer saja, kami juga memproduksi semua Makam atau Kijingan dengan batu granit. Granit impala yang menyerupai pasir, berwarna abu-abu ke arah hitam dengan motif seperti pasir di seluruh permukaannya. Dan granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.
Sama - sama batu alam yang akan tahan terhadap cuaca serta akan awet hingga berpuluh-puluh tahun. Kami memberikan referensi untuk anda, semua kerjainan menggunakan batu alam, Kenapa? Karena dengan batu alam yang akan bertahan dan tidak mudah pecah, beda dengan menggunakan keramik atau bahan lainnya yang mudah pecah dan tidak tahan terhadap cuaca, bisa menghemat juga kan?. Hanya perlu membeli sekali, dan itupun bisa bertahan sampai kapanpun.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh wilayah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar