Makam Bayi | Kuburan Bayi Marmer | Marmer Tulungagung

Makam Bayi | Kuburan Bayi Marmer | Marmer Tulungagung

Kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam dengan ukuran standart ( ukuran orang dewasa ) saja, kami juga membuat Makam atau Kijingan dengan ukuran kecil atau bayi. Memperindah pusara anak atau saudara tercinta, dengan Makam Bayi Marmer ataupun Granit. 

Makam bayi marmer ( model bokoran )
Makam bayi marmer ( model bokoran )
Dengan model yang sangat simpel namun tetap istimewa. Kami memliki beberapa model makam bayi marmer untuk anda. Seperti gambar di atas merupakan model makam bayi bokoran marmer. Dengan model yang sama dengan ukuran dewasa, namun yang ini lebih berukuran kecil saja ya. Lengkap dengan nisan dan tabur bunga. Atau jika anda ingin menambahkan tulisan kaligrafi, kami pun siap untuk membuatnya.

Makam Bayi Marmer ( model mataraman )
Makam Bayi Marmer ( model mataraman )
Berbeda dengan model di atas, model seperti ini adalah model makam bayi Mataraman. Sama juga, kami juga memiliki versi dewasanya yang tak kalah istimewa. Model kotak tanpa ada sudut di setiap sisinya, berbeda dengan model bokoran seperti pada gambar yang pertama.
Proses penulisan atau latter nama alm, tanggal lahir, dan juga tanggal wafat langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami yang biasa menangani penulisan semacam ini. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami serta membuat detail - detail yang apik.

Jangan kawatir jika anda berada jauh dari kota kami, karena kami siap kirim ke semua daearah seluruh Indonesia. Dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh tanpa ada kerusakan, karena kami menggunakan packing kayu yang aman di perjalanan jauh ya. Untuk tanya - tanya atau pemesanan langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Untuk mengetahui model - model makam lainnya, langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Bukan hanya makam saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar