Makam Uje, Makam Tulungagung, Jual Makam Marmer

Makam Uje, Makam Tulungagung, Jual Makam Marmer

Beragam model makam dari batu alam seperti marmer dan granit yang akan memperbaiki pusara yang telah usang. Sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam karena memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bahan lain. Dengan batu alam yang akan awet hingga puluhan tahun, serta tahan terhadap cuaca . Berbeda dengan bahan semen atau keramik, yang akan cepat rusak bila terus - terusan terkena panas maupun hujan.

Makam Uje Nisan Buku
Makam Uje Nisan Buku
Salah satu model terlaris yang banyak di minati oleh masyarakat yaitu Makam Uje. Mengapa kami namai dengan Makam Uje? Iya, karena model makam ini hampir sama dengan makam alm ustad jefry, namun nisan dan ukuran makam nya sedikit berbeda ya. Kijing seperti pada gambar di atas menggunakan batu dari granit black nerro. Batu granit yang di kenal dengan banyak keistimewaan membuat pengrajin menggunakan batu ini sebagai kerajinan yang bermanfaat bagi banyak masyarakat.

Model makam uje yang sangat istimewa dan indah untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Dilengkapi dengan ukiran kaligrafi yang langsung di ukir dengan cara manual agar menghasilkan karya yang alami. Langsung dikerjakan dengan tangan-tangan profesional yang biasa menagani penulisan kaligrafi di kijingan.
Ditambah dengan batu granit black nerro sebagai basic nya, perpaduan antara kaligrafi warna emas dengan granit hitam pekat yang menjadikan pusara orang tekasih menjadi sangat istimewa.
Dengan nisan bentuk buka yang berisikan tulisan nama alm, tanggal lahir, dan juga tanggal wafat. Kijing di atas juga dilengkapi dengan nisan patok di salah satu sisi nya, merupakan permintaan dari customer kami. Atau jika tidak menggunakan nisan patok juga tidak apa - apa ya.

Bukan hanya dari granit black nerro saja, kami juga memproduksi makam atau kijing dengan batu marmer dan granit impala. Marmer dengan warna putih ke arah krem dengan serat alami khas batuan alam, dan granit impala dengan warna abu-abu ke arah hitam yang di seluruh permukaannya terdapat motif mirip dengan pasir. Banyak juga yang mengebutnya dengan granit pasir.
Kami memiliki banyak model makam yang kami produksi, mulai dari yang paling pendek sampai dengan yang tinggi, namun dengan ukuran yang standart. Untuk lebih lengkapnya cek di webside kami ya. Langsung saja klik Makam Kijing & Nisan.
Atau bisa langsung tanya - tanya ke customer service dengan nomor di bawah. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.
 
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.
 
 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar