Marmer Tulungagung | Prasasti Marmer | Jual Prasasti Marmer

Marmer Tulungagung | Prasasti Marmer | Jual Prasasti Marmer

Jual Prasasti Marmer - Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung yang trus mengembangkan kerajinan marmer dan granit, terus menembus pasar-pasar daerah untuk menjajakan produk marmer kami yang sangat dicintai oleh masyarakat. Memang masyarakat tak salah pilih, dengan menggunakan bau marmer atau granit, yang akan awet dan bertahan lama untuk semua kerjainan indoor maupun outdoor.
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Salah satu contoh kerajinan outdoor yaitu Prasasti Marmer seperti pada contoh di atas, untuk sebuah proyek pembangunan jalan yang ada di Kabupaten Nganjuk. Dengan papan nama dari batu marmer yang pastinya akan awet dan bertahan sangat lama ya, tak masalah bila setiap hari terkena panas maupun hujan, karena batu marmer ini tahan terhadap cuaca.

Prasasti Granit
Prasasti Granit
Selain dari marmer, kami juga menggunakan batu granit black nerro untuk membuat kerajinan. Granit yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun, sama-sama tahan terhadap cuaca namun beda di harga dan warna saja ya. 
Banyak sekali masyarakat yang sudah memesan kerajinan prasasti seperti ini, banyak juga yang memesan dengan jumpalah partai, dan pastinya beda harga dengan jumlah satuan ya.

Bukan hanya masyarakat dari Jawa Timur saja, namun pelanggan kami sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Alhamdulillah mereka percaya dengan kualitas dan sistem pengiriman kami walaupun berbeda daerah. Karena kami menggunakan jasa pengiriman langganan sejak tahun 2009, pengiriman yang aman, mudah, dan murah. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman dan selamat . Kami juga menggunakan sistem packing kayu untuk semua kerajinan, akan aman dalam perjalanan jauh sekalipun. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda dalam membeli produk-produk kami. Dengan media offline yang anda bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Atau bisa menghubungi salah satu customer service kami dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Bukan hanya prasasti saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar