Meja Marmer | Meja Makan Marmer Murah | Marmer Tulungagung

Meja Marmer | Meja Makan Marmer Murah | Marmer Tulungagung

Meja Marmer - Yang harus selalu ada dalam rumah kita, model meja yang beragam dapat di gunakan untuk meja tamu, meja makan, meja santai, dan lainnya, tergantung kegunaannya masing-masing. Meja dengan batu alam yang terkesan sangat alami sangat istimewa untuk melengkapi hunian anda. Selain akan awet sampai dengan kapanpun, meja batu alam seperti ini juga mudah untuk di bersihkan ya.
Meja batu alam
Meja batu alam
Kali ini kami akan membahas tentang meja seperti gambar di atas, dapat anda gunakan untuk meja tamu atau meja ruang santai ya. Dengan perpaduan antara batu marmer dan batu granit impala. Dengan 2 batu sekaligus yang kami gunakan menambah kesan elegan dan sangat istimewa ya. Bagian kaki dalam meja menggunakan marmer yang berwarna putih ke arah krem. Sedangkan meja dan kaki luarya menggunakan granit impala.

Meja Marmer
Meja Marmer
Granit impala yang juga biasa kami menyebutnya dengan granit pasir, dengan warna abu ke arah hitam dengan motif seperti pasir di semua batuannya. Untuk membersihkan meja ini sangatlah mudah, hanya lap saja dengan air bersih. Atau jika ada debu yang membandel, tambahkan sedikit air bersih pada kain lalu tinggal usapkan saja pada meja yang terdapat kotoran. Jangan sekali-kali menggunakan cairan yang terdapat bahan kimia ya, karena bisa merusak serat pada lapisan atas batuan.
Banyak model meja yang kami produksi untuk memnuhi semua kebutuhan anda, seperti model kotak, oval, model bundar, dll. Untuk lebih jelasnya langsung hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah kami selalu memberikna pelayanan terbaik untuk anda. Atau bisa juga langsung cek ke webside kami di Kerajinan Meja & Kursi

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA memberikan 2 pelayanan yang akan memudahkan anda dalam membeli produk kami, pelayanan pertama dengan media offline yang anda bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa langsung memesan barang pesanan melalui customer service kami dengan nomor di bawah ini ya.
Jangan kawatir dengan sistem pengiriman kami, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan selamat dan utuh. Selain itu kami juga menggunakan sistem packing kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman bila dalam perjalanan jauh pun.

Bukan hanya Meja Kursi saja, kami memproduksi semua kerajiann dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar