Model Makam, Harga Kijing Makam, Makam Marmer

Model Makam, Harga Kijing Makam, Makam Marmer

Model Makam - Beragam model makam marmer dan granit kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, mulai dari model yang berukuran pendek hinggan yang yang lumayan tinggi. Tergantung masyarakatnya lebih menyukai model yang seperti apa ya.

Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer
Model Uje seperti pada gambar di atas merupakan pesanan dari Bapak yang ada di Magetan, beliau memesan pada kami untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang terlebih dulu. Dengan model yang sangat istimewa mirip dengan makam ustad terkenal yaitu ustad Jefry. Bedanya kami menggunakan kaligrafi di 2 sisi samping makam, ukuran tingginya juga agak beda ya. Sedikit lebih tinggi makam ustad jefry. Dengan ukuran standart yaitu:
Makam Uje Marmer
Bahan: Marmer

P : 160  CM
T : 80 – 85 CM
L : 60 CM


Proses latter atau penulisan di kaligrafi atau pada nisan langsung dikerjakan oleh pengrajin khusus kami yang biasa menangani penulisan pada kerajinan. Dikerjakan secara manual dengan cara di pahat oleh tangan - tangan yang sudah ahli. Mengapa kami memilih cara manual? Karena jika langsung di pahat dengan manual, bisa menghasilkan suatu tulisan yang teliti dan juga alami. Ditambah dengan warna emas yang sangat istimewa dan juga indah.

Bukan hanya model Uje seperti pada gambar di atas saja, kami memiliki banyak model untuk memudahkan anda dalam memilih, untuk model - model kijing lainnya langsung saja cek di webside kami ya, silahkan klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan , atau bisa juga langsung tanya - tanya ke customer service kami dengan nomor di bawah ya. InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda.          
Jangan kawatir dengan sistem pengiriman kami, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh dan selamat. Proses packing yang aman karena kami selalu menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman dalam perjalanan jauh ya. 

Bukan hanya Makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar