Papan Nama Granit | Name Board Granit | Prasasti Granit

Papan Nama Granit | Name Board Granit | Prasasti Granit

Name Board Granit - Berbeda dengan Prasasti yang berukuran sedikit kecil, name board atau papan nama ini memiliki ukuran yang lebih besar. Biasanya digunakan untuk sebuah papan nama pemerintahan atau sederetan SOP pemerintahan itu sendiri. 

Nameboard Batu Granit
Nameboard Batu Granit
Seperti gambar di atas, name board dengan batu granit yang dimanfaatkan untuk sebuah pembangunan masjid waqaf yang berada di suatu daerah. Dengan menggunakan batu granit black nerro, berwarna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun. Ditambah dengan latteran atau tulisan berwarna emas menjadikan papan nama tersebut lebih indah dan istimewa. 
Dengan ukuran yang sangat besar sehingga untuk pemasangannya kami buat menjadi beberapa potongan. Namun jangan kawatir, jika sudah terpsang bekas dari potongan tersebut tidak terlihat ya.

Batu granit yang terkenal akan keistimewaannya membuat banyak masyarakat yang memilih menjadi macam-macam kerajinan. Tekstur yang padat sehingga debu akan jarang menempel, kekuatan batu yang tak perlu diragukan lagi, sangat awet hingga berpuluh-puluh tahun dengan perawatan yang tepat. Tetap harus dibersihkan ya, sesekali lap dengan kain bersih atau jika ada debu yang membandel gunakan sedikit air lalu lap pada permukaan batu. 
Kami ada 2 macam batuan, yaitu batu marmer dan granit. Sama2 tahan terhadap cuaca dan akan awet sampai kapanpun.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuka 2 pelayanan yang akan memudahkan anda dalam membeli semua produk kami. Dengan pelayanan offline yang anda bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau pelayanan online yang anda bisa langsung tanya - tanya melalui customer service dengan nomor di bawah ini ya. InsyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 

Bukan hanya Nameboard saja, kami memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar