Patung Kuda Marmer | Jual Patung Kuda Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Patung Kuda Marmer | Jual Patung Kuda Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Tulungagung yang di kenal sebagai pusatnya batu alam terbesar di Jawa, menyuguhkan beragam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, kerajinan yang berukuran kecil sampai dengan yang berukuran sangat besar sekalipun.
patung kuda gandeng
patung kuda gandeng
Seperti halnya kerajinan patung kuda seperti pada gambar di atas, merupakan patung kuda marmer gandeng 3 yang sangat istimewa untuk menghiasi hunian anda. Dengan batu marmer berwarna putih ke arah krem yang lansung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. proses finishing poles yang akan memberikan kesan mengkilap pada sebuah kerajinan.

Patung kuda marmer
Patung kuda marmer

Patung kuda marmer
Patung kuda marmer

Patung kuda marmer
Patung kuda marmer
Patung kuda seperti ini bisa anda letakkan pada lemari kaca anda untuk menghiasi ruang tamu, bisa juga untuk menghiasi ruang kerja anda. Menjadikan hunian anda lebih alami dengan adanya kerajinan dari batu alam. 
Patung kuda yang memiliki simbol kegagahan atau keberanian, mencerminkan si pemilik patung untuk tetap berani menghadapi semua masalah dan kejadian apapun. Patung kuda seperti ini banyak model dan ukuran, untuk lebih lengkapnya langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ya, atau langsung saja kunjungi webside kami di Kerajinan Patung Marmer & Onyx

Banyak patung yang ready di gallery kami, bisa langsung anda pinang dan di bawa pulang ya. Atau jika anda sedang berada di luar daerah, jangan risau. Bisa langsung tanya - tanya dengan customer service kami, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 
Jangan kawatir dengan sistem pengiriman kami, karena kami menggunakan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang murah, aman, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan selamat tanpa ada kerusakan. Karena pesanan anda akan di packing oleh teknisi kami dengan packingan kayu. Jadi akan aman tentunya.

Banyak kerajinan yang ready di showrom kami, seperti bermacam - macam patung hewan, wastafel, lampu taman batu kali, lampu tidur batu onyx, asbak marmer, beberapa makam atau kijingan, nisan marmer dan granit, dll. 
Langsung saja datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar