Prasasti Marmer, Harga Prasasti Marmer, Prasasti Marmer Tulungagung

Prasasti Marmer, Harga Prasasti Marmer, Prasasti Marmer Tulungagung

Kebutuhan setiap orang memang berbeda - beda, seperti halnya sebuah prasasti yang dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa waktu lalu. Memesan prasasti marmer dengan sangat istimewa dan indah.

prasasti marmer Tulungagung
prasasti marmer Tulungagung
Prasasti marmer dengan logo sebuah kota di Jawa Timur yang dipesan beberapa waktu lalu. Yang langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa menangani pembuatan prasasti seperti ini. Langsung di kerjakan secara manual dengan cara di pahat dengan tangan - tangan handal pengrajin dari Tulungagung. 
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Kami memilih cara manual untuk mendapatkan hasil yang alami dengan tingkat ketelitian yang jelas. Kami menyediakan beberapa ukuran untuk anda, 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda memiliki ukuran sesuai dengan kebutuhan, kami juga bisa membuatkannya. 
Bukan hanya masyarakat wilayah Pulau Jawa saja, bagi anda yang sedang di luar pulau juga bisa memesan beragam kerajinan di pabrik kami. Karena melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia.
Jangan kawatir tentang sistem pengiriman kami, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Ekspedisi yang murah, aman, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman dan utuh.

Karena kami menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipu. Di packing dengan cara yang benar dengan teknisi - teknisi yang sudah profesional.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, bukan hanya memproduksi prasasti saja. Namun kami membuat semua kerajinan berbasic batu marmer dan granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda.Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Kami menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh wilayah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar