Vandel Marmer, Tempat Jual Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer

Vandel Marmer, Tempat Jual Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer

Jual Vandel Marmer - Beragam model vandel marmer yang bisa anda gunakan pada acara - acara tertentu, seperti wisuda, kenang - kenangan pada saat KKN, sebagai kado, kejuaraam burung, dan pada event lainnya. Model vandel yang beragam menyesuaikan dengan kebutuhan anda, atau jika anda menginginkan model lainnya, kami pun bisa membuatkan.

Vandel Jam Marmer
Vandel Jam Marmer
Salah satu model Vandel Marmer yang sangat unik, yaitu model jam seperti pada gambar diatas. Yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Dengan model yang sederhana namun tetap istimewa karena kami menggunakan batu marmer. Marmer yang gunakan kali ini yaitu marmer panggul, kualitas yang sama dengan marmer kawi agung namun dengan warna yang beda ya. Dengan warna abu ke arah hitam yang pastinya akan sangat indah untuk melengkapi hunian anda.

Ditambah dengan aksen jam pada batu tersebut, siapa saja yang melihat pasti ingin memilikinya. Jika anda menginginkan dengan model yang sain sesuai keinginan, bisa juga kami membuatkan. 
Vandel marmer yang sangat cocok untuk kenang - kenangan sebuah lembaga pendidikan. Kami memiliki banyak bentuk-bentuk unik seperti bentuk binatang dan buah, yang sangat cocok untuk kenang-kenangan di semuah PAUD ataupun taman kanak-kanak.
Kami juga membuat vandel marmer model love untuk hadiah pasangan atau orang tua ya, bisa juga di desain dengan foto dan bentuk lainnya.

Bukan hanya Vandel Marmer saja, kami memproduksi semua jenis kerajinan marmer dan granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar