Wastafel Batu Alam | Jual Wastafel Marmer | Marmer Tulungagung

Wastafel Batu Alam | Jual Wastafel Marmer | Marmer Tulungagung

Memiliki hunian yang indah adalah dambaan bagi siapa saja. Bagi anda yang menyukai dengan kealamian, kami memiliki solusinya. Beragam kerajinan dari batu alam kami produksi untuk anda yang suka akan barang - barang alami. Kali ini kami akan memberikan referensi untuk anda model wastafel dengan batu marmer untuk memperindah hunian kesayangan anda. Yuk cek sampi akir ya..

Wastafel mangkok
Wastafel mangkok
Wastafel dengan batu marmer yang sangat indah nan alami, dapat memperindah rumah anda. Dengan batu marmer khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Model wastafel yang cukup besar untuk ruangan anda. Atau jika anda menginginkan model yang lebih kecil kami pun bisa membuatkannya. Dengan banyak model yang kami produksi, untuk memudahkan anda dalam memilih. Untuk model - model wastafel lainnya, dapat anda lihat di Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal

Untuk anda yang berada jauh dengan kota kami, jangan kawatir. Selain sistem offline, kami juga menggunakan sistem online untuk memudahkan anda untuk membeli kerajinan khas dari kota kami. Media online yang aman dan terpercaya, untuk bertanya - tanya langsung saja hubungi nomor customer service kami di bawah ya, insyaAllah kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Untuk sistem pengirimannya jangan kawatir, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan sedikitpun. Karena barang yang anda pesan langsung di packing oleh teknisi kami dengan packing kayu, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh.

Bukan hanya wastafel saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar