Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Lantai Marmer, Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Lantai Marmer, Marmer Tulungagung

Lantai Marmer - Kami melayani anda yang menginginkan renovasi rumah atau bangunan lainnya. Kami memberikan referensi untuk anda sebuah lantai atau dinding dengan menggunakan batu alam asli khas dari kota kami. Tulungagung yang dikenal sebagai pusatnya batu marmer sehingga semua kerajinan yang berhubungan dengan Kerajinan Marmer kamipun siap mengerjakannya.

Harga Lantai Marmer Per Meter, Harga Lantai Marmer, Marmer Tulungagung
Lantai Mamer
Harga Lantai Marmer Per Meter - Berikut salah satu kerajinan yang sangat laris diminati oleh masyarakat , yaitu Lantai Marmer. Bagi anda yang merenovasi atau mencari-cari marmer untuk dijadikan hunian, kamipun siap untuk mengerjakannya. Lantai dengan batu marmer yang akan menyejukkan hunian anda, pastinya dengan batu alam yang memberikan kesan adem di dalam rumah, walau keadaan diluar sedang panas. Selain itu sangat terlihat elegan dan juga alami karena memiliki serat-serat khas batu alam.

Kami juga memiliki tim khusus jasa pasang poles marmer untuk lantai dan dinding. Tim khusus yang biasa menangani pemasangan lantai dan dinding. Untuk ukuran lantai yang bermacam-macam, atau kami juga membuat lantai motif atau inlay dengan beragam model dan motif yang unik-unik. Untuk marmer, kami menggunakan baragam jenis marmer ya, namun yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu marmer jenis kawi agung.

Tulungagung yang dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam, sehingga masyarakat terutama di daerah Campurdarat terus mengembangkan kekayaan yang ada. Karena di kota kami inilah letaknya pegunungan marmer terbesar. Sehingga masyarakat sekitar banyak yang berprofesi sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri tentang batu alam. Banyak gallery atau showroom-showroom yang berjejer di sepanjang jalan. Yang menyuguhkan beragam kerajinan marmer dengan aneka bentuk dan model.

Salah satu perusahaan terbesar yang ada di Campurdarat adalah UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Pusat kerajinan batu alam terbesar dan terlengkap yang ada di Tulungagung. Memproduksi semua kerajinan marmer, onyx, granit, batu kali, dll untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Dengan 2 pelayanan yaitu dengan anda bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau dengan media online yang aman. Untuk webside kami di www.marmertulungagung.web.id .
Jangan kawatir dengan pengiriman, karena kami menggunakan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang murah dan terpercaya. Atau kami juga bisa kirim sendiri. Dengan packingan kayu yang aman sehingga akan aman dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar