Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer

Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer

Memperbaiki atau merawat pusara keluarga yang telah berpulang terlebih dulu adalah kewajiban kita yang masih hidup. Membuat sekitar makam menjadi bersih dan terawat hingga memberbaiki makam nya yang telah usang. Sangat kami rekomendasikan untuk memperbaiki makam menggunakan batu alam, yang pastinya akan awet hingga berpuluh-puluh tahun.

Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer
Makam Bokoran Tumpuk
Makam Marmer yang akan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan, dengan model yang sangat istimewa. Seperti halnya makam pada gambar di atas, model bokoran trap 2 atau biasa kami sebut dengan makam bokoran tumpuk. Menggunakan batu marmer kawi agung, merupakan batuan khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Marmer yang berwarna putih ke arah krem, terlihat sangat bersih dan juga indah. Dengan serat batuan khas dari batu marmer, sangat alami dan pastinya membuat indah pusara orang terkasih.

Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Model Makam Marmer pada gambar di atas merupakan model baru yang di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Menggunakan nisan pipih yang sepadan dengan body makamnya. Biasanya untuk nisan pada makam bokoran ini kami menggunakan nisan patok, namun customer kami kali ini meminta variasi lain pada makam yang di pesan. Ternyata dengan nisan bentuk pipih pun sangat menawan. 
Untuk tulisan nama alm, tanggal lahir, dan tanggal wafat sesuai dengan permintaan pelanggan kami ya. Kalau menggunakan nisan pipih, tulisan nama alm bisa pada badan nisan. Jika menggunakan nisan patok, nama alm di tulis pada body makam. Bagian sisi samping makam yang panjang atau bisa juga pada bagian depan ( seperti gambar di atas ). Tergantung customer minta di tulis pada bagian yang mana ya.

Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung
Proses latter atau penulisan nama nisan dikerjakan secara manual dengan cara di pahat langsung oleh pengrajin khusus kami, langsung di kerjakan oleh tangan-tangan handal untuk menghasilkan tulisan yang alami dan indah tentunya. Untuk warna tinta, kami memiliki 2 warna yaitu hitam dan emas. Inipun  anda juga bisa tentukan pilih warna yang mana. 

Untuk model Kijing Makam, kami memiliki beragam model bukan hanya seperti pada gambar di atas saja. Banyak model yang kami produksi untuk memudahkan anda dalam memilih, dengan batu marmer ataupun batu granit. Model-model lainnya dapat anda lihat pada, klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ini, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, Nisan, Meja Kursi, Wastafel, Beragam Patung, Souvenir, Prasasti, Name Board, Lantai dan Dinding Marmer, dll. Dengan batu marmer ataupun batu granit.
Untuk batu granit kami memiliki 2 varian batu, yaitu granit impala yang berwarna abu ke arah hitam dan di semua sisinya terdapat motif bintik-bintik mirip dengan pasir, sehingga kami biasa menyebutknya dengan granit pasir. Dan yang kedua adalah granit black nerro, batu granit yang memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar