Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Kijing Marmer

Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Kijing Marmer

Model Makam Kristen - UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi beragam model makam marmer dan granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah usang. Dengan model yang sangat banyak sehingga memudahkan anda dalam memilih. Batu marmer asli dari kota kami Tulungagung, yang akan awet dan bertahan sampai dengan kapanpun. Sehingga sangat kami rekomendasikan menggunakan batuan alam untuk semua kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor.
Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Kijing Marmer
Kijing Kristen
Salah satu kerajinan kami yang banyak di minati leh oleh masyarakat yaitu Makam atau Kijingan. Di artikel - artikel sebelumnya banyak kami bahas tentang makam-makam muslim kan ? Dan kali ini yang kami bahas adalah Makam Kristen yang dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar Pulau Jawa. 
Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Kijing Marmer
Makam Granit
Model Makam Kristen - Dengan menggunakan batu granit impala yang erwarna abu-abu ke arah hitam dengan bintik-bintik mirip seperti pasir di seluruh permukaannya, sehingga banyak yang menyebutknya dengan granit pasir. Batu granit yang memiliki sejuta kestimewaan sehingga banyak sekali kerajinan yang menggunakan batu ini, untuk indoor maupun outdoor. Memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat kuat nan kokoh. Tahan terhadap cuaca panas maupun hujan sehingga dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Kijing Kristen seperti pada gambar di atas merupakan makam trap 2 yang di bagian tabur bunga berbentuk salib nan indah. Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional dan ahli dalam bidangnya, biasa mengerjakan kerajinan makam seperti ini.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau jangan kawatir jika anda berada jauh dari kota kami, karena kami juga melayani anda dengan media online yang terpercaya. Dengan sistem pengiriman yang aman dan murah, karena kami menggunakan jasa ekpedisi langganan sejak tahun 2009. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman dan utuh. Karena kami menggunakan packing kayu dengan rapi yang dikerjakan oleh para teknisi yang terlatih. Jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar