Meja Kerja, Meja Kantor Marmer, Jual Meja Kantor

Meja Kerja, Meja Kantor Marmer, Jual Meja Kantor

Meja Kerja - Bagi anda yang  suka dengan perabotan atau semua kerajinan dari batu alam, kabar baik. Karena kami baru saja membuat produk terbaru dengan batu alam yang pastinya akan membuat indah dan alami ruangan anda. Terutama bagi anda yang sedang bekerja di sebuah kantor atau bahkan memiliki perusahaan sendiri. 

Meja Kerja, Meja Kantor Marmer, Jual Meja Kantor
Meja Kantor Marmer
Meja Kantor Marmer - Meja dengan batu alam seperti pada gambar di atas yang dapat melengkapi ruang kerja anda, menjadikan suasana lebih alami dan pastinya lebih nyaman. Memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan meja dengan bahan lain. Meja dengan batu alam yang akan awet hingga kapanpun, tahan terhadap benturan serta kuat menahan beragam benda berat yang anda letakkan pada permukaan meja. Berbeda dengan jika anda menggunakan bahan lain seperti kayu, yang akan mudah tergores bila terkena benda-benda tajam, atau jika tidak dirawat dengan tepat banyak rayap yang akan menggerogotinya.

Meja Kerja, Meja Kantor Marmer, Jual Meja Kantor
Meja Kerja
Jual Meja Kantor - Karena produk ini baru saja launching, kami kasih harga diskon sampai dengan akir tahun 2018. Dengan harga yang bersahabat bisa langsung anda bawa pulang model meja kantor seperti pada gambar di atas. Menggunakan perpaduan batu marmer dan juga batu import yang menghasilkan suatu karya istimewa nan alami. Model elegan namun tetap indah bila dipandang. Siapa saja yang melihat pasti menginginkannya. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang merupakan pusatnya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung, memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan sistem pengiriman yang aman sehingga kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh dan selamat. Selain itu kami juga menggunakan packingan yang aman, packing kayu. Sehingga akan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. 

Bukan hanya meja saja, namun kami memproduksi semua kerajinan batu marmer, onyx, dan granit, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar