Asbak Marmer, Jual Asbak Marmer, Asbak Dari Marmer


Asbak Dari Marmer - Tulungagung memang tak henti-hentinya memberikan produk terbarunya untuk di nikmati setiap kalangan masyarakat. Bukan hanya kerajinan dengan ukuran besar saja, namun kerajinan kecil seperti pernak pernik rumah juga kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah, Asbak Marmer | Asbak Unik yang. Sangat kami rekomendasikan untuk anda bagi perokok, atau yang tidak merokok. Mungkin ada pertanyaan, yang tidak merokok kenapa harus ada asbak? Ya, pasti harus ada di meja tamu dong kak. Karena tidak semua teman atau tamu kita tidak merokok kan? Dan selain itu asbak dari marmer ini dapat untuk sekedar hiasan karena kealamiannya.

Asbak Marmer, Jual Asbak Marmer, Asbak Dari Marmer
Asbak Batu Marmer
Jual Asbak Marmer - Seperti pada gambar di atas merupakan asbak dengan batu marmer, kami menggunakan marmer kawi agung. Yang merupakan batuan asli khas Tulungagung yang biasa di gunakan untuk semua kerajinan marmer. Batuan dengan kualitas terbaik, memiliki serat batu yang sangat padat sehingga batu ini akan kuat nan kokoh serta tidak gampang pecah.

Asbak Marmer, Jual Asbak Marmer, Asbak Dari Marmer
Asbak Marmer Tulungagung
Asbak Marmer -  Dengan banyak ukuran dan model, yang akan memperindah ruangan anda dengan kealamiannya. Harga pas sesuai kantong, untuk pembelian grosir harga beda lagi ya pastinya. Bukan dengan marmer saja, namun asbak yang kami produksi juga menggunakan batu onyx atau marmer panggul yang berwarna hitam.

Tulungagung yang di kenal dengan pusatnya kerajinan batu alam, karena di sinilah terdapat pegununagn marmer terbesar, yang terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Salah satu pusat kerajinan yang terkenal adalah UD.BINTANG ANTIK SEJHATERA, kami memproduksi semua kerajinan batu marmer, batu onyx, batu granit, batu kali, batu fosil, dll. Semua kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, pengrajin yang biasa membuat kerajinan batu alam.

Kami memproduksi semua kerajinan dari batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll. Kerajinan kami meliputi : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Prasasti/Papan Nama, Patung, Souvenir (asbak, vas, guci, dll), Guci Abu Jenazah, Trophy/Piala, Vandel, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, yang biasa mengerjakan kerajinan batu alam.

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online yang terpercaya, atau bisa langsung datang ke tempat kami seperti alamat di atas. Jangan kawatir masalah pengiriman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, jasa ekspedisi yang murah, aman, dan terpercaya. Atau kadang kami juga langsung kirim sendiri. Melalui proses packing yang aman, untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu. Akan selalu aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, untuk informasi dan pemesanan langsung hubungi nomor di bawah ya. InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar