Asbak Onyx, Jual Asbak Marmer, Kerajinan Marmer Tulungagung

Asbak Onyx, Jual Asbak Marmer, Kerajinan Marmer Tulungagung

Kerajinan Marmer Tulungagung - Merupakan pusat kerajinan batu alam yang terbesar di Tulungagung, memproduksi semua kerajinan marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang berukuran kecil seperti pernak pernik rumah hingga kerajinan berukuran besar juga bersifat outdoor. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah Asbak Onyx | Asbak Tulungagung yang biasanya di gemari oleh semua kalangan. Karena manfaatnya bukan hanya untuk membuang putung rokok saja, namun juga sebagai hiasan ruang tamu.

Asbak Onyx, Jual Asbak Marmer, Kerajinan Marmer Tulungagung
Asbak Batu Onyx
Jual Asbak Marmer - Seperti gambar di atas merupakan asbak yang baru saja selesai dari pengerjaan pabrik kami. model asbak terbaru dengan batu onyx yang sangat cantik. Menggunakan model-model buah yang pastinya di sukai oleh semua kalangan. Melengkapi ruang tamu anda dengan kealamiannya dan kecantikannya. Batu onyx yang biasanya di buat untuk lampu tidur, karena batuan ini tembus cahaya. Batu yang sangat kuat dan kokoh, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga tidak mudah pecah jika jatuh dari tempatnya.

Bukan hanya model pada gambar di atas saja, banyak sekali model asbak yang kami produksi seperti model bulat, kotak, oval, dll. Dan jika anda menginginkan model serta ukuran sesuai dengan keinginan, kami pun siap untuk membuatkannya. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat asbak saja, namun kami memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam Kijing Marmer, Nisan Marmer, Wastafel Marmer, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer. 
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, bekerja dengan hati-hati dan teliti untuk menghasilkan kerajinan yang apik dan sesuai dengan keinginan customer.

Kami beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online via WhatsApp , atau anda juga bisa langsung datang ke alamat kami tersebut. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa pengiriman langganan sejak tahun 2009, atau bahkan kadang kami juga mengirim pesanan anda sendiri. Dengan proses packing yang aman, semua kerajinan menggunakan packingan kayu. Akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kerajinan batu alam anda pada kami, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda, terimakasih atas waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar