Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian, Prasasti Marmer

Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian, Prasasti Marmer

Prasasti Batu Marmer - Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga kami sebagai pabrik kerajinan batu alam harus siap membuat sebuah kerajinan yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satunya seperti kerajinan yang akan kami bahas dalam artikel berikut. Sebuah Prasasti atau Name board dengan batu marmer yang sangat istimewa.

Harga Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian, Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer - Merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota, memesan prasasti marmer untuk sebuah pembangunan. Dengan menggunakan batu marmer yang akan awet bila terkena panas maupun hujan. Batuan alam yang bisa di gunakan untuk indoor maupun outdoor , jadi tak perlu kawatir dengan keawetannya ya. Dengan banyak ukuran yang kami suguhkan untuk anda. Mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x90. Atau bisa juga kami buatkan anda ukuran besar sesuai dengan permintaan customer.

Harga Prasasti Marmer - Kami juga membuat prasasti dengan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Prasasti yang biasa di gunakan di area outdoor sangat awet, namun tetap jangan lupa untuk membersihkannya ya, bersihkan dengan kain kering yang bersih lalu lap pada seluruh batuan. Atau jika ada debu yang membandel, gunakan sedikit air bersih pada lap. Jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat bahan kimianya ya, karena dapat merusak lapisan teratas batuan.

Kami bukan hanya membuat prasasti atau name board saja, namun semua kerajinan kami produksi untuk memnuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Jual Prasasti Marmer, Prasasti Batu Marmer, Marmer Tulungagung, Prasasti Batu Granit, Papan Nama Masjid, Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Marmer, Jual Prasasti Granit, Prasasti Batu Granit, Harga Prasasti Marmer, Papan Nama, Model Prasasti Marmer, Model Prasasti Granit




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar