Jual Bathup, Bathup Batu Alam, Bathup Batu Kali

Jual Bathup, Bathup Batu Alam, Bathup Batu Kali

Jual Bathup - Selamat Pagi, Kerajinan Marmer Tulungagung kembali menyuguhkan artikel tentang kerajinan batu alam. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan batu alam pilihan dengan kualitas terbaik serta pengerjaan yang teliti untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Bak Mandi | Bathup Batu Kali.

Jual Bathup, Bathup Batu Alam, Bathup Batu Kali
Bathup Batu Kali
Bathup Dari Batu Alam - Seperti gambar di atas yaitu Bathup Batu Kali yang sangat indah. Produk seperti banyak di pesan oleh kontraktor untuk hotel ataupun vila. Atau jika anda menginginkan untuk rumah pribadi, kami pun siap membuatkan dengan ukuran sesuai dengan keinginan anda. Mengapa kami memilih batu kali sebagai basic dari batuhup ini? Karena batu kali yang memiliki kerekatan batu yang sangat kuat sehingga bathup yang satu ini akan sangat kuat nan kokoh. Membuat ruangan anda menjadi lebih alami dan sangat istimewa tentunya.

Jual Bathup Batu Kali - Kami menggunakan alat berat dan khusus untuk mengangkut bathup seperti ini. Bukan alat sembarangan, hanya pengrajin Tulungagung lah yang menyediakan alat berat yang mampu mengangkat dan menurunkan kerajinan dengan ukuran besar. Untuk batu kali, kami menggunakan finishing dalam mengkilap agar menghasilkan suatu bathup yang istimewa.

Bukan hanya dengan batu kali saja, kami juga menggunakan batu marmer untuk bathup yang indah. Kami, UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dari banyak batuan, seperti marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll. Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional yang biasa menangani semua kerajinan.

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan media online yang aman dan terpercaya. Atau bisa langsung datang ke alamat kami. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi langganan, ekspedisi yang murah dan terjamin, kadang kami juga mengirim kiriman sendiri langsung ke alamat customer. Menggunakan packingan kayu, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, karena kami menggunakan batu kualitas terbaik. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Bathup Batu Kali, Bathup Dari Batu Alam, Jual Bathup, Bathup Batu Alam di Bali, Jual Bathup Batu Alam di Bali, Harga Bathup Batu Alam, Bathup Marmer, Jual Bathup Marmer, Harga Bathup Marmer




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar