Jual Kap Lampu, Kap Lampu Onyx, Marmer Tulungagung

Jual Kap Lampu, Kap Lampu Onyx, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Tulungagung yang di kenal sebagai pusatnya marmer terbesar, kerajinan yang dikenal sampai dengan masyarakat seluruh Indonesia. Terdapat pegunungan marmer yang terbentang di daerah Campurdarat, Tulungagung. Hasil tambang yang langsung di produksi oleh pengrajin setempat, menghasilkan suatu kerajinan yang berguna untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas.

Jual Kap Lampu, Kap Lampu Onyx, Marmer Tulungagung
Kap Lampu Onyx
Kap Lampu Onyx - Sebenarnya bukan hanya batu marmer saja, kerajinan yang kami produksi menggunakan varian batu lainnya, diantaranya batu onyx, granit, batu kali, batu fosil, dan jenis batuan alam lainnya. Seperti pada gambar di atas merupakan Kap Lampu Onyx. Ya, menggunakan batu onyx yang terkenal dengan batu tembus cahaya. Sangat cocok dijadikan kap lampu untuk menemani tidur anda. Batu yang tembus cahaya menjadikan kesan alami nan istimewa pada kerajinan tersebut.
Jual Kap Lampu, Kap Lampu Onyx, Marmer Tulungagung
Kap Lampu Batu Onyx
Jual Kap Lampu - Di desain sedemikian rupa dengan pengrajin handal, terdapat lubang untuk tempat kabel sehingga anda tak perlu bingung meletakkan kabel dimana. Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang biasa membuat beragam kerajinan dari batu alam, bukan orang sembarangan yang mampu mengerjakan kerajinan semacam ini, hanya pengrajin terlatihlah yang bisa membuatnya. Untuk modelnya ada beberapa model kap lampu yang siap untuk anda bawa pulang, dan ada beberapa model juga yang ready di gallery kami. 
Untuk model kerajinan batu alam lainnya, bisa lansung anda cek pada Kerajinan Souvenir Kerajinan

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat kerajinan batu alam terbesar di Tulungagung. Yang menyediakan semua kerajinan marmer dan batu alam lain untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar