Nisan Prasasti Granit, Nisan Granit, Marmer Tulungagung

Nisan Prasasti Granit, Nisan Granit, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Tulungagung yang di kenal sebagai pusatnya batu marmer, terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Memproduksi segala macam kerajinan dari marmer dan batu alam lain untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Bukan hanya dari batu marmer saja, ada juga dari granit, onyx, batu kali, batu fosil, dll. 

Nisan Prasasti Granit, Nisan Granit, Marmer Tulungagung
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit - dan kali ini yang akan kami bahas adalah Batu Nisan dengan model prasasti ukuran lumayan besar. Menggunakan batu granit black nerro berwarna hitam pekat tanpa ada serat sedikitpun di permukaan batu. Nisan kristen yang bertuliskan nama, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Juga di lengkapi dengan nama istri dan anak-anaknya. Tak lupa salib dan gambar malaikat terdapat di bagian atas nisan tersebut. Dengan warna tulisan emas dan juga merah, yang menambah keistmewaan pada sebuah pemakaman.

Nisan Prasasti Granit - Nisan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional, bukan sembarang pengrajin. Hanya yang sudah mahir saja yang bisa mengerjakannya. Dengan langsung di pahat untuk menghasilkan detail yang indah dan menarik. Untuk model Nisan atau Makam, bisa langsung klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu marmer, onyx, granit, batu kali dan lainnya, untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan kualitas batu nomor 1 dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kerajinan kami meliputi : Makam Kijing Marmer, Nisan Marmer, Wastafel Marmer, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Nisan Prasasti Granit, Nisan Granit, Marmer Tulungagung, Model Makam Kristen, Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Model Batu Nisan, Harga Batu Nisan Biasa, Model Batu Nisan Islam




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar