Batu Nisan Makam, Nisan Makam Marmer, Marmer Tulungagung

Batu Nisan Makam, Nisan Makam Marmer, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan update terbaru tentang batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Kerajinan dengan batu alam yang pastinya akan memberikan keisimewaan dibanding dengan bahan lainnya. Batu alam yang tahan terhadap cuaca serta sangat kuat, dapat digunakan hingga berpuluh-puluh tahun.

Batu Nisan Makam, Nisan Makam Marmer, Marmer Tulungagung
Nisan Batu Marmer
Nisan Makam Marmer - Salah satu kerajinan yang banyak di pesan oleh masyarakat yaitu Nisan Marmer, untuk memperbaiki atau mengganti nisan yang telah rusak. Seperti gambar di atas merupakan nisan marmer model buku yang sangat laris di pasaran. Menggunakan batu marmer kawi agung yang merupakan batuan khas dari Campurdarat Tulungagung.

Batu Nisan Makam, Nisan Makam Marmer, Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung
Batu Nisan Makam - Desain tulisan sesuai dengan keinginan dari customer, proses latter langsung dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus. Langsung di pahat oleh tangan-tangan profeional untuk menghasilkan tulisan lebih alami. Untuk cat warna pada tulisan tergantung permintaan pelanggan kami ya, menginginkan warna apa. Dengan marmer yang pastinya akan awet dan tahan cuaca, beda dengan bahan lain yang gampang pecah bila terkena hujan dan panas terus menerus.

Model buku yang sangat indah untuk pusara keluarga tercinta. Atau jika anda menginginkan model lain, kamipun memiliki banyak referensi untuk anda, bisa anda cek pada webside kami. Langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

UD. BINTANG ANTIK SEJHATERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat yang sudah handal dalam pengerjaan seperti ini.  

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang aman dan terpercaya via WhatsApp, Email, Massanger, dll. Sistem pengiriman aman dan terpercaya, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan barang pesanan langsung ke tempat tujuan. Dengan proses packing sesuai dengan prosedur perusahaan. Untuk semua kerajinan menggunakan packingan kayu, jadi akan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar