Jual Asbak Marmer, Asbak Marmer Unik, Asbak Marmer


Jual Asbak Marmer - Kerajinan Marmer Tulungagung tak henti-hentinya memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam. Bukan hanya kerajinan dengan ukuran besar saja yang kami buat, namun pernak-pernik rumah juga kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah Asbak, bukan asbak seperti pada umumnya, namun asbak dengan patung elang yang sangat istimewa.

Jual Asbak Marmer, Asbak Marmer Unik, Asbak Marmer
Asbak Elang
Asbak Marmer Unik - Asbak yang di tambah dengan patung elang di atasnya, menambah kesan indah dan alami pada ruangan anda. Dan sekarang fungsi asbak bukan hanya untuk tempat putung rokok saja ya, bisa jadi hiasan meja tamu atau meja kantor anda. Perpaduan marmer hitam yang sangat cantik, hanya pengrajin kamilah yang bisa membuatnya.

Jual Asbak Marmer, Asbak Marmer Unik, Asbak Marmer
Asbak Batu Alam
Kerajinan Marmer Tulungagung - Banyak sekali model-model asbak dari marmer ataupun granit yang kami produksi, mulai dari model sederhana hingga model yang sangat unik dan istimewa. Banyak sekali asbak dan kerajinan lainnya yang ready stok do showroom kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional dan handal dalam bidangnya, yang biasa mengerjakan kerajinan dari batu alam.

Kami beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online via WhatsApp, email, massanger. Atau bisa juga langsung datang ke alamat kami tersebut. Melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, mengantarkan barang pesanan dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengentarkan barang pesanan sampai dengan tempat tujuan dengan utuh dan rapi. Karena kami menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar