Jual Batu Nisan, Harga Nisan Granit, Makam Granit

Jual Batu Nisan, Harga Nisan Granit, Makam Granit

Kerajinan Marmer Tulungagung - Kembali menyuguhkan beragam kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan menggunakan batu alam yang pastinya akan lebih awet dan tahan lama ya. Bukan hanya itu saja, batu alam yang tahan terhadap cuaca, akan tahan hingga kapanpun walau di luar ruangan. 

Jual Batu Nisan, Harga Nisan Granit, Makam Granit
Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit - Salah satu kerajinan kami yang banyak di pesan oleh masyarakat adalah Nisan atau Maesan. Kali ini kami menggunakan batu granit black nerro yang merupakan permintaan dari customer kami. Dengan model buku yang sangat apik nan istimewa. Ditunjang dengan tulisan warna emas sehingga terjadi padu padan yang sangat istimewa. Nisan Kristen tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional yang biasa membuat kerajinan semacam ini.

Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan oleh pengrajin khusus, bukan sembarang orang yang mampu melakukannya. Karena kami menggunakan cara manual untuk penulisan. Langsung di pahat oleh tangan-tangan terampil sehingga menghasilkan kerajinan yang alami.
Bukan hanya model buku seperti pada gambar, kami juga membuat model lain seperti nisan kotak, nisan bayi, nisan patok, nisan pipih, nisan kembang, dll. Dapat anda lihat pada webside kami, langsung saja klik Makam Kijing & Nisan . Atau langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang aman dan terpercaya via WhatsApp, E-mail, Massanger, dll. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar