Jual Batu Nisan, Nisan Prasasti, Harga Batu Nisan Biasa

Jual Batu Nisan, Nisan Prasasti, Harga Batu Nisan Biasa

Jual Batu Nisan - Kerajinan Marmer Tulungagung, kembali mengupdate kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, mulai dari kerajinan dengan ukuran kecil hingga kerajinan berukuan besar sekalipun. Kerajinan batu alam bukan hanya untuk pajangan/perabotan dalam rumah saja, namun untuk kerajinan outdoor juga cocok. Karena batu alam yang tahan terhadap cuaca, sehingga kuat bila walau terpapar sinar matahari dan hujan.

Jual Batu Nisan, Nisan Prasasti, Harga Batu Nisan Biasa
Nisan Prasasti
Nisan Prasasti - Salah satu kerajinan nisan yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu model prasasti, model yang sangat simpel namun tetap istimewa untuk pusara sanak keluarga yang telah berpulang lebih dulu. Di desain dengan bingkai yang indah serta tulisan warna emas. Proses latter atau penulisan pada nisan tersebut dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung oleh pengrajin khusus yang biasa menangani pekerjaan seperti ini. Kami memilih cara manual untuk menghasilkan suatu kerajinan yang alami.

Harga Batu Nisan Biasa - Untuk nisan model prasasti ini sendiri kami memiliki beberapa ukuran, yaitu 30x40, 40x60, 60x90 . Atau jika anda menginginkan ukuran lain sesuai kebutuhan kami pun siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem, dan granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun. Sama-sama batu alam yang tahan cuaca, hanya warna saja yang membedakannya ya.

Tulungagung yang dikenal sebagai pusatnya kerajinan marmer terbesar, karena di darah Campurdarat terdapat pegunungan marmer yang sangat besar. Sehingga banyak sekali masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai pengrajin, bahkan memiliki perusahaan sendiri. Salah satunya UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan yang memproduksi semua kebutuhan batu alam, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem pengiriman yang aman aman dan terpercaya, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing sesuai dengan prosedur perusahaan. Untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami, terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar