Jual Lantai Motif, Motif Marmer, Harga Lantai Marmer

Jual Lantai Motif, Motif Marmer, Harga Lantai Marmer

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan mengupdate produk baru kami yang merupakan pesanan pelanggan luar kota. Dan kali ini produk yang baru saja selesai pengerjaan, siap packing dan siap kirim ke alamat customer tercinta. Yaitu Lantai Marmer Motif, yuks sama-sama kita lihat..

Jual Lantai Motif, Motif Marmer, Harga Lantai Marmer
Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer - Seperti gambar di atas merupakan lantai motif marmer yang baru saja selesai pengerjaan dari pabrik kami, motif yang sesuai dengan permintaan customer tentunya. Banyak sekali nilai positif yang bisa anda peroleh dengan penggunaan lantai marmer seperti ini. 

Jual Lantai Motif, Motif Marmer, Harga Lantai Marmer
Lantai Border Inlay
Lantai Marmer - Dengan batu marmer yang memberikan kesan alami, batu ini memberikan kesan adem/dingin pada ruangan anda. Akan selalu aman bagi anda yang memiliki buah hati, karena dengan batu alam tidak memberikan efek samping untuk kesehatan balita. Batuan alami pastinya berbeda dengan keramik atau bahan lainnya ya, segi positif bagi kesehatan yang akan melindungi keluarga anda. Memberikan kesan mewah di ruang tamu atau ruang keluarga. 

Banyak sekali motif yang bisa anda dapatkan, dengan harga berbeda dengan lainnya. Namun tetap menjaga kualitas dan pengerjaan. Untuk harga tergantung segi rumit dan tidaknya ya, kita bagi menjadi 3, mudah, sedang, dan rumit. Mulai harga 4 jutaan anda bisa request motif mana saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Untuk pengerjaan lantai motif seperti gambar memerlukan waktu yang cukup lama, karena harus menggabungkan batuan dengan teknik yang cukup rumit. Sehingga hanya pengrajin tertentu yang bisa mengerjakannya.

Bukan hanya lantai motif saja, kami juga menyediakan lantai polos dengan marmer dan juga granit. Untuk motif-motif lainnya bisa cek di webside kami, langsung saja klik Kerajinan Lantai & Dinding . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memperoduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsAppm E-mail, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar