Jual Plakat, Vandel Marmer, Plakat Vandel Marmer

Jual Plakat, Vandel Marmer, Plakat Vandel Marmer

Plakat Vandel Marmer - Kerajinan Marmer Tulungagung memproduksi beragam model Vandel Marmer yang banyak diminati oleh semua kalangan. Untuk lembaga pendidikan, sebagai kado, kenang-kenangan, dan untuk pajangan. Dengan batu marmer kualitas terbaik khas Campurdarat Tulungagung.
Jual Plakat, Vandel Marmer, Plakat Vandel Marmer
Vandel Batu Marmer
Vandel Marmer - Seperti gambar di atas merupakan bahan vandel yang di pesan oleh salah satu sekolah di Jawa Timur. Memilih vandel sebagai kenang-kenangan untuk perpisahan. Kami desain sesuai dengan permintaan customer dan langsung proses pasang desain tersebut. Atau jika anda menginginkan hanya bahan saja atau plakat, kami pun bisa membuatkannya untuk anda. Kami memiliki banyak sekali model vandel tersebut, atau jika anda menginginkan model lain, kami pun siap untuk membuatkannya.

Jual Vandel Marmer - Vandel yang kami produksi menggunakan batu marmer pilihan, marmer asli Campurdarat Tulungagung. Tak heran bila Tulungagung di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu marmer, sebenarnya bukan hanya marmer saja. Namun batuan lain pun juga kami buat untuk semua kerajinan, seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu fosil. Di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung, pengrajin handal dan profesional yang biasa mengerjakan kerajinan batu alam.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan salah satu pusat kerajinan marmer terbesar di Tulungagung, memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Dengan ekspedisi yang murah, aman, dan terpercaya yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Kami memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Prasasti/Papan Nama, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Souvenir Kerajinan ( asbak, kap lampu, patung, vas bunga, guci, guci abu jenazah, dll ), dll.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar