Jual Wastafel Marmer, Jual Wastafel, Marmer Tulungagung

Jual Wastafel Marmer, Jual Wastafel, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Tulungagung tak henti-hentinya memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam yang banyak di gemari oleh masyarakat luas. Terutama marmer, karena di Campurdaratlah terdapat pegunungan marmer terbesar yang dibuat untuk segala macam kerajinan dan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

Jual Wastafel Marmer, Jual Wastafel, Marmer Tulungagung
wastafel batu alam
Jual Wastafel - Seperti gambar di atas merupakan wastafel dengan batu alam yang pesan oleh customer yang ada di luar kota. Bukan hanya seperti gambar di atas, banyak sekali model wastafel yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Untuk model lainnya bisa langsung anda cek pada webside kami, langsung saja klik Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan salah satu pusat kerajinan batu alam terbesar di Campurdarat Tulungagung. Memproduksi semua kerajinan batu alam untuk seluruh masyarakat Indonesia. Beragam kerajinan seperti : Makam/Kijingan, Patung, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Prasasti/Papan Nama, Vandel, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik rumah, Trophy Piala, dll. Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional yang biasa membuat kerajinan.

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan pelayanan online via WhatsApp, atau bisa langsung datang ke alamat kami. Untuk pengriman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi murah, aman, dan terpercaya. Dan kadang kami juga mengirim pesanan anda sendiri. Melalui proses packing sesuai prosedur, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, menggunakan kualitas batu terbaik dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan fast respond, terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags : Wastafel Granit, Jual Wastafel Granit, Wastafel Marmer Tulungagung, Jual Wastafel Marmer, Harga Wastafel Batu Marmer, Jual Wastafel Granit, Gambar Wastafel Granit, Kerajinan Wastafel, Wastafel Onyx, Wastafel Tulungagung, Kerajinan Marmer Tulungagung.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar