Jual Wastafel, Marmer Tulungagung, Jual Wastafel Marmer

Jual Wastafel, Marmer Tulungagung, Jual Wastafel Marmer

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan menyuguhkan beragam produk marmer untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Campurdarat Tulungagung yang terdapat pegunungan marmer, sehingga banyak sekali masyarakat yang berprofesi atau bahkan memiliki perusahaan marmer sendiri.

Jual Wastafel, Marmer Tulungagung, Jual Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Jual Wastafel - Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu Wastafel, banyak sekali model wastafel batu alam yang kami produksi. Dan salah satunya seperti pada gambar di atas, wastafel model mangkok yang ready stok di galley kami. Model mangkok sederhana namun tetap terlihat begitu istimewa karena menggunakan batu marmer kawi agung khas Campurdarat Tulungagung.
Jual Wastafel, Marmer Tulungagung, Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer
Wastafel Batu Marmer - Dengan marmer kawi agung berwarna putih ke arah krem dengan serat batu khas dari marmer, spesifikasi sebagai berikut :

Wastafel Mangkok Marmer
Bahan :  Marmer Kawi Agung
Diameter : 40cm
Tinggi : 15cm  
Harga : - 

Bukan hanya model seperti pada gambar saja, banyak sekali model yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dapat cek pada webside kami. Langsung saja klik Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal. Atau bisa langsung tanya-tanya pada customer service dengan nomor di bawah, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik dan ramah untuk anda.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. Semua kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional yang biasa mengerjakan kerajinan semacam ini.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang aman via WhatsApp, Email, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah prioritas kami. Terimkasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar