Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Harga Makam Granit

Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Harga Makam Granit

Kuburan Kristen Modern – Kerajinan Marmer Tulungagung kembali mengupdate tentang kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu Kijing/Makam, bukan hanya makam muslim saja, kami juga membuat makam kristen sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Harga Makam Granit
Makam Kristen
Model Makam Kristen – Salah satu model Makam Kristen seperti gambar di atas, model makam trap 2 dengan tabur bunga model salib. Ditunjang dengan nisan model kotak lengkap dengan tulisan nama, foto, dan juga salib.
Kuburan Kristen Modern, Model Makam Kristen, Harga Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit – Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual untuk menghasilkan karya yang alami dan istimewa. Langsung di pahat oleh tangan-tangan pengrajin yang handal. Untuk warna dan desain nisan tergantung permintaan dari customer ya.

Menggunakan batu granit black nerro, merupakan batuan dengan sejuta keistimewaan. Memiliki kerekatan batu yang sangat padat, sehingga batu ini sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca hujan dan panas. Akan bertahan hingga puluhan tahun, berbeda jika anda menggunakan bahan seperti semen atau lainnya, yang mudah pecah bila kena cuaca. Bisa hemat juga kan, hanya sekali beli dan itu bisa digunakan hingga kapanpun. 
Kami menggunakan batu kwalitas terbaik, tidak melayani pembuatan kerajinan dengan batu KW 2 atau KW 3. Batuan lokal asli Campurdarat Tulungagung, yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia akan kwalitas yang dimiliki. Untuk makam seperti gambar di atas memiliki spesifikasi sebagai berikut : 
Makam Kristen Trap 2 
Bahan Batu Granit Back Nerro
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 45cm

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk anda, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. Dengan beberapa batu seperti Marmer, Granit, Onyx, Batu Kali, Batu Fosil. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan barang pesanan sampai tempat tujuan dengan aman. Untuk semua kerajinan menggunakan packingan kayu, akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar