Kursi Batu Alam, Kursi Batu Fosil, Kerajinan Batu Fosil

Kursi Batu Alam, Kursi Batu Fosil, Kerajinan Batu Fosil

Kerajinan Batu Fosil - Tulungagung yang di kenal sebagai pusat kerajinan batu marmer, karena disinilah terdapat pegunungan marmer terbesar tepatnya di daerah Campurdarat. Dari batu marmer glondongan dan di sulap menjadi kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Sebenarnya bukan marmer saja, banyak batu lain yang kami produksi, seperti onyx, granit, batu kali, dan batu fosil. Yang akan kami bahas kali ini adalah kursi Batu Fosil.

Kursi Batu Alam, Kursi Batu Fosil, Kerajinan Batu Fosil
Kursi Batu Fosil
Kursi Batu Fosil - Kursi yang berasal dari fosil tumbuhan/pohon seperti gambar di atas, terjadi pembentukan di bawah tanah. Kayu yang terkubur di bawah endapan dan mulai terawetkan karena kondisi kurangnya oksigen, air yang mengalir melewati sedimen menyimpan mineral di dalam sel tumbuhan, sejalan dengan pembusukan yang ada di dalam tumbuhan tersebut. Dan pembentukan batu terjadi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung cari di google ya, hehehee..

Kursi Batu Alam, Kursi Batu Fosil, Kerajinan Batu Fosil
Kursi Batu Fosil
Kursi Batu Alam - Terjadinya proses tersebut memakan waktu hingga ratusan tahun lamanya, tak heran jika batu ini akan sangat kuat dan indah oleh bentuk yang tak beraturannya. Walaupun bentuknya yang tidak beraturan, itu yang menjadi nilai plus. Terbentuk secara alami dan menghasilkan karya yang sangat indah. Tak heran bila dijadikan suatu kerajinan memiliki harga yang beda dengan bahan lainnya. Namun itu tak melunturkan niat bagi penyuka batu alam untuk tetap membelinya, karena dilihat dari sisi keawetan batu serta keindahan yang dimiliki.

Kursi yang memiliki tinggi kurang lebih 60an cm , dan diameter yang tak beraturan. Dapat anda pulang dengan harga wajar sesuai dengan pengerjaan serta proses pencarian batu. Memiliki warna coklat tua khas dari warna kayu, menambah kealamian hunian anda pastinya.
Kami bukan hanya memproduksi kursi dari batu fosil saja, ada juga dari marmer, onyx, granit, batu kali. Untuk lebih lengkapnya bisa anda cek pada webside kami, langsung saja klik Kerajinan Meja & Kursi . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHETRA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, kerajinan kami meliputi : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar