Model Makam, Harga Makam Granit, Harga Kijing Makam

Model Makam, Harga Makam Granit, Harga Kijing Makam

Model Makam – Kerajinan Marmer Tulungagung yang memproduksi beragam model makam marmer dan granit untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam, mengapa ? Karena batu alam yang memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga akan kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Dapat bertahan hingga puluhan tahun, bisa hemat juga kan? Hanya sekali mengganti dan itupun dapat bertahan lama. Beda dengan bahan semen atau lainnya, yang cepat pecah terkena cuaca

Model Makam, Harga Makam Granit, Harga Kijing Makam
Makam Uje Granit
Makam Uje Granit – Salah satu model makam seperti gambar di atas, merupakan model makam uje. Ya, mirip dengan makam alm ustad jefry. Tapi  tetap ada perbedaan ya dengan makam ustad kondang tersebut. Makam seperti gambar di atas menggunakan batu granit black nerro yang memiliki warna hitam polos tanpa ada serat batuan sedikitpun.

Model Makam, Harga Makam Granit, Harga Kijing Makam
Makam Granit
Harga Kijing Makam – Ditambah dengan ukiran kaligrafi di sisi badan makam yang menambah kesan istimewa dan indah. Proses latter atau penulisan pada nisan dan kaligrafi dikerjakan oleh pengrajin khusus yang biasa menangani penulisan dalam batu, menggunakan cara manual. Langsung di pahat oleh tangan-tangan ahli dan terampil untuk menghasilkan karya yang alami. Model Uje dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Makam Uje Marmer
Bahan Granit Black Nerro
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 85cm
Kami juga melayani anda untuk pemesanan makam model custom, dengan batu marmer ataupun granit. UD. BINTANG ANTIK SEJAKTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Semua kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin profesional asli Campurdarat Tulungagung, bekerja dengan hati-hati dan teliti untuk menghasilkan suatu kerajinan yang apik. Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa pengiriman langganan. Yang akan mengantarakan pesanan langsung ke alamat tujuan, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan. Jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar