Nisan Batu Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Jual Nisan Granit

Nisan Batu Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Jual Nisan Granit

Batu Nisan Granit - Merawat pusara/kuburan adalah kewajiban kita yang masih di beri umur, menjadikan pusara keluarga tetap bersih dan nyaman untuk berziarah. Kerajinan Marmer Tulungagung memberikan referensi bagi anda yang sedang mencari Makam/Kijing dan Nisan untuk memperbaiki pusara yang telah usang.

Nisan Batu Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Harga Nisan Granit
Nisan Buku Granit
Jual Nisan Granit - Nisan seperti gambar di atas merupakan nisan buku dengan batu granit black nerro, batuan dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Memiliki kerekatan batu yang snagat padat sehingga akan selalu kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Nisan buku ukuran standart adalah : ukuran tatakan 60x60 dan ukuran nisan 40x40. Atau jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar atau kecil, kamipun siap untuk membuatkanya.

Nisan atau kerajinan lain yang bersifat outdoor sangat cocok menggunakan batu alam, mengapa ? Karena dengan batu alam yang tahan terhadap cuaca, serta sangat kuat dan tidak mudah pecah. Berbeda jika menggunakan bahan lain seperti semen, yang akan mudah pecah bila terkena panas maupun hujan. Bukan hanya model buku saja, namun banyak model nisan yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuha anda, seperti model kotak, model nisan prasasti, nisan patok, dll. Atau untuk lebih jelasnya langsung saja cek di Kerajinan Makam Kijing & Nisan . Atau bisa juga hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

UD. BINTANG ANTIK  SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat Indonesia, dari batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll. Kerajinan kami meliputi : Makam Kijing Marmer, Nisan Marmer, Wastafel Marmer, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer, Lantai, Vandel, Trophy, dll. 

Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional yang biasa mengerjakan kerajinan seperti ini. Kami berlamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Malayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan media online via WhatsApp, atau langsung bisa juga datang ke alamat kami tersebut. Melalui jasa pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang murah aman dan terpercaya. Dan bahkan kami juga mengirim barang pesanan anda sampai ke alamat tujuan. Melalu proses packing yang sesuai prosedur, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, melayani anda dengan sepenuh hati, pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih utnuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar