Nisan Granit, Jual Batu Nisan, Model Batu Nisan Terbaru

Nisan Granit, Jual Batu Nisan, Model Batu Nisan Terbaru

Model Batu Nisan Terbaru - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tak henti-hentinya memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarkat. Kami yang ada berada di Tulungagung, yang mendapat julukan kota marmer. Ya, karena di sinilah terdapat pegunungan serta tambang marmer yang sangat besar, terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Produk-produk yang sudah tak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Bukan hanya marmer saja, batuan lainpun kami juga ada, salah satunya adalah Batu Granit.

Nisan Granit, Jual Batu Nisan, Model Batu Nisan Terbaru
Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit - Batu Granit yang sangat cocok untuk kerajinan bersifat outdoor, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga batu ini sangat kuat dan kokoh. Bukan itu saja, akan tahan terhadap air hujan dan sinar matahari hingga berpuluh-puluh tahun. Beda jika menggunakan bahan dari semen dan lainnya, yang mudah retak bila terkena cuaca.

Nisan Buku Granit - Seperti halnya nisan buku pada gambar di atas, menggunakan batu granit black nerro. Dibentuk mirip dengan buku yang sedang terbuka, proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan oleh pengrajin khusus dengan cara manual. Langsung di pahat oleh tangan-tangan profesional sehingga menghasilkan tulisan yang alami dan juga indah. Kami menggunakan ukuran standart untuk nisan, dengan spesifkasi sebagai berikut :
Nisan Buku Granit
Ukuran Tatakan : 60x60 cm
Ukuran Nisan : 40X50 cm
Harga : -

Atau jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil atau besar sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer ataupun granit sama saja ya, sama-sama batu alam yang tahan terhadap cuaca. Hanya berbeda di motif dan warna saja. Batu granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa serat batuan sedikitpun, sedangkan marmer memiliki warna abu-abu ke arah krem dengan serat batu khas dari marmer tersebut.

Batuan seperti ini bisa digunakan untuk segala macam kerajinan, baik itu bersifat indoor maupun  outdoor. Tak perlu lagi diragukan akan kualitas dan keawetannya, sangat cocok untuk anda penyuka suasana alami. 
Kami memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat Tulungagung yang sudah biasa dalam pengerjaan seperti ini. Bekerja dengan hati-hati dan teliti untuk menghasilkan produk-produk andalan dan tidak mengecewakan pelanggan kami.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman, dan terpercaya. Kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan barang pesanan sampai dengan tempat tujuan. Menggunakan sistem packing sesuai prosedur kantor, untuk semua kerajinan menggunakan pakingan kayu, akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar