Nisan Marmer, Nisan Patok Marmer, Marmer Tulungagung

Nisan Marmer, Nisan Patok Marmer, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Kembali lagi dengan Kerajinan Marmer Tulungagung yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam, sangat kami rekomendasikan untuk semua kebutuhan anda menggunakan batu alam, mengapa ? Karena dengan menggunakan batu alam yang akan awet, kuat, kokoh, dan bertahan hingga kapanpun. 

Nisan Marmer, Nisan Patok Mmarmer, Marmer Tulungagung
Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Patok Marmer - Dan kali ini yang akan kami bahs adalah Nisan Marmer, sudah menjadi kewajiban kita untuk tetap merawat makam/pusara sanak saudara serta orang tua yang telah berpulang lebih dulu. Menjadikan tempat peristirahatan terakirnya menjadi lebih terawat dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. 

Nisan Marmer - Dan seperti gambar di atas merupakan nisan patok dengan batu marmer, marmer kawi agung yang merupakan batuan asli Campurdarat Tulungagung. Marmer inilah di gunakan untuk semua kerajinan. Karena memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga akan selalu kuat dan awet. Selain itu tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Model kembang yang sangat istimewa untuk peristirahat terakir sanak keluarga. Untuk model nisan lainnya, langsung saja cek di webside kami Kerajinan Makam Kijing & Nisan

Jual Nisan Marmer - Kami memiliki banyak sekali model nisan untuk anda, seperti model kotak, nisan buku, nisan patok, dll. Atau jika anda menginginkan model sesuai keinginan anda, kamipun bisa membuatkan. Dengan batu marmer dan granit, untuk batu granit kami memiliki 2 varian. Yaitu granit black nerro ( warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun ) dan granit impala ( warna abu-abu ke arah hitam dengan motif seperti pasir di seluruh permukaannya ).

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Prasasti/Papan Nama, Vandel, Lantai Marmer dan Granit, Souvenir Kerajinan atau Pernak-pernik Rumah, Trophy Piala, dll. Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional yang biasa menangani kerajinan seperti ini.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dengan pengiriman yang aman melalui ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Ekspedisi yang murah, aman, dan terpercaya. Untuk semua kerajinan kami menggunakan packing kayu rapi. Akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar