Nisan Prasasti, Nisan Granit Kristen, Jual Nisan Kuburan

Nisan Prasasti, Nisan Granit Kristen, Jual Nisan Kuburan

Jual Nisan Kuburan - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan update terbaru tentang semua kebutuhan kerajinan batu alam. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah Nisan Prasasti untuk memperbaiki pusara yang telah usang. Referensi nisan kristen dengan batu granit black nerro warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun.

Nisan Prasasti, Nisan Granit Kristen, Jual Nisan Kuburan
Nisan Prasasti Granit
Nisan Granit Kristen - Nisan Prasasti banyak di gunakan untuk pemakaman kristen dan hanya menggunakan nisan saja , tidak menggunakan kijingan. Pemakaman seperti ini sangat simpel namun tetap terlihat sangat indah dan mewah. Oleh karena itu kami membuat nisan prasasti dengan model sederhana namun tetap terlihat sangat mewah dan indah ya.
Di tunjang dengan menggunakan batu granit black nerro, batu asli khas kota kami, Tulungagung. Batu instimewa ini banyak di gunakan untuk kerajinan apapun, sangat cocok juga untuk kerajinan yang bersifat outdoor seperti halnya nisan ataupun makam.

Nisan Prasasti - Batu granit black nerro berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Memiliki tekstur rapat sehingga tak cepat kotor karena debu tak dapat masuk ke permukaannya. Granit black nerro sangat kuat, kokoh, dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Sehingga hanya sekali beli dan dapat di gunakan samapi kapanpun ya.
Bukan hanya bentuk prasasti saja, banyak sekali model nisan yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti model buku, kotak, patok, dll. Untuk model nisan lainnya, bisa cek di webside kami. Langsung saja Klik Makam Kijing & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, mengantarkan barang pesanan dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang murah aman dan terpercaya. Melalui proses packing sesuai prosedur. Menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar