Prasasti Granit, Jual Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Granit

Prasasti Granit, Jual Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Granit

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan mengupload kerajinan terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Tulungagung yang di jenak dengan pusatnya kerajinan marmer, karena di sinilah terdapat pegunungan marmer terbesar tepatnya di daerah Campurdarat. Banyak pabrik besar yang memproduksi kerajinan tersebut, salah satunya UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. BUkan hanya marmer saja, namun semua batuan kami ada, seperti onyx, granit, batu kali, batu fosil. 

Prasasti Granit, Jual Prasasti Peresmian, Prasasti Batu Granit
Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Batu Granit - Salah satu kerajinan yang banyak di pesan oleh masyarakat yaitu Prasasti, dengan batu marmer dan juga granit. Seperti gambar di atas merupakan prasasti granit dengan ukuran yang lumayan besar. Sebenarnya kami memiliki ukuran standart yaitu 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer ataupun granit sama saja, sama-sama kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca. Batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batuan khas marmer, dan granit black nerro memiliki warna hitam polos tanpa ada serat batu sedikitpun. 

Proses latter atau penulisan dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus, kami memilih cara manual dengan cara dipahat langsung oleh tangan-tangan terampil untuk hasil yang alami.

Jual Prasasti Peresmian - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. Semua kerajinan dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung, pengrajin handal dan profesional yang biasa mengerjakan kerajinan seperti ini. 

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Sistem pengiriman yang aman, dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan. Semua kerajinan menggunakan packingan kayu sesuai prosedur perusahaan, jadi akan tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar