Prasasti Granit, Papan Nama Granit, Marmer Tulungagung

Prasasti Granit, Papan Nama Granit, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Tulungagung di kenal sebagai kota marmer hingga ke penjuru wilayah Indonesia, masyarakat sudah mengenal bahwa di Tulungagung terdapat beragam kerajinan marmer dan onyx yang sangat indah dan istimewa. Sebenarnya bukan hanya marmer saja, salah satu batuan ini juga bisa kami buat untuk kebutuhan kerajinan yang berguna bagi masyarakat. Yaitu Granit, batuan berwarna hitam pekat ini juga memiliki keistimewaan batu yang tak kalah dengan marmer.

Prasasti Granit, Papan Nama Granit, Marmer Tulungagung
NameBoard Granit
Papan Nama Granit - Seperti gambar di atas merupakan salah satu Prasasti/NameBoard/Papan Nama yang dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Dengan menggunakan batu granit black nerro berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini kuat dan kokoh. Batu granit yang tahan terhadap cuaca panas dan hujan sehingga cocok untuk penempatan di luar ruangan.

Prasasti Granit, Papan Nama Granit, Marmer Tulungagung
Papan Nama
Prasasti Granit - Untuk ukuran prasasti sendiri kami biasanya membuat ukuran prasasti 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan permintaan, kamipun siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer ataupun granit. Untuk batu marmer sendiri kami menggunakan batu marmer kawi agung, batuan asli Campurdarat Tulungagung. Marmer yang berwarna putih ke arah krem dengan serat batu khas dari marmer tersebut. Dan batu granit seperti pada gambar di atas.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi prasasti saja, semua kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat yang sudah mahir dan profesional.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan media online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Melalui ekspedisi langganan yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman dan utuh. Karena untuk semua kerajinan melalui proses packing yang aman sesuai prosedur kerja. Packingan kayu untuk semua kerajinan, akan aman walau dalam perjalanan jauh ya.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar