Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Prasasti Masjid

Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Prasasti Masjid

Jual Prasasti Granit - Tulungagung yang di kenal seagai pusatnya marmer terbesar, banyak sekali masyarakat luar kota atau bahkan luar pulau yang mempercayakan pesanan batu alamnya pada kami. Bukan hanya marmer saja, namun kami juga memiliki batu andalan yang juga banyak di cari oleh masyarakat. Salah satunya batu granit, sama-sama batuan alam namun batu granit lebih istimewa.

Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Prasasti Masjid
Prasasti Granit
Prasasti Peresmian - Seperti gambar di atas merupakan prasasti untuk sebuah masjid yang ada di Malang. Menggunakan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun. Dengan ukuran yang lumayan besar, merupakan permintaan dari customer kami. Kami memiliki 3 ukuran untuk prasasti, yaitu 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap untuk membuatkannya.

Prasasti Granit, Prasasti Peresmian, Prasasti Masjid
Prasasti Masjid
Prasasti Batu Granit - Batu granit yang sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga kuat nan kokoh, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Proses latter atau penulisan pada batuan dikerjakan oleh pengrajin khusus, dikerjakan secara manual oleh tangan-tangan profesional untuk menghasilkan tulisan yang lebih alami dan indah tentunya.

Bukan hanya prasasti saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Prasasti/Papan Nama, Wastafel, Patung, Bathup, Meja Kursi, Souvenir atau pernak pernik rumah (asbak, vas, guci, tempat perhiasan, kap lampu, dll ), Guci Abu Jenazah, Lantai Dinding, Vandel, Trophy Piala, dll. Dengan batu marmer, onyx,granit, batu kali, batu fosil, dll. 

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online via WhatsApp, atau bisa langsung datang ke showroom kami dengan melihat-lihat kerajinan yang ready. 
Kami menggunakan jasa pengiriman langgan sejak tahun 2009, ekspedisi murah, aman, dan terpercaya. Atau bahkan sesekali kami juga mengirim sendiri pesanan anda. Melalui proses packing yang sesuai dengan prosedur. Untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar