Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Gedung, Jual Prasasti Marmer

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Gedung, Jual Prasasti Marmer

Marmer Tulungagung - Tulungagung yang di kenal sebagai pusat kerajinan batu marmer terbesar, karena disinilah terdapat pegunungan marmer terbesar. Pegunungan yang terbentang di daerah Campurdarat Tulungagung, menghasilkan bongkahan-bongkahan batu marmer yang kemudian diolah sedemikian rupa menjadi kerajinan apik untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kerajinan dengan ukuran kecil hingga terbesar sekalipun. Kerajinan bersifat indoor maupun outdoor. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Prasasti Marmer.

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Gedung, Jual Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Prasasti Peresmian Gedung - Seperti gambar di atas merupakan prasasti peresmian yang baru saja selesai pengerjaan beberapa waktu lalu. Dipesan oleh suatu lembaga pendidikan untuk nama sebuah sekolah. Dengan ukuran yang lumayan besar dengan batu marmer kawi agung, yang merupakan batuan marmer asli Campurdarat Tulungagung. 

Prasasti Marmer, Prasasti Peresmian Gedung, Jual Prasasti Marmer
Prasasti Peresmian Marmer
Jual Prasasti Marmer - Proses latter atau penulisan pada prasasti tersebut langsung dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus, langsung di pahat oleh tangan-tangan handal yang sudah biasa dalam pengerjaan semacam ini. Untuk desain tergantung customer ingin seperti apa, begitupun dengan warna tulisan pada prasasti. 

Untuk ukuran prasasti sendiri kami memiliki beberapa ukuran standart, yaitu 30x40, 40x60, dan 60x90. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun  siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer ataupun granit, sama-sama batu alam yang tahan cuaca, kuat, dan tidak murah retak. Hanya warna saja yang membedakannya, marmer dengan warna putih ke arah krem dengan serat batuan khas batu alam, dan granit memiliki warna hitam pekat tanpa ada serta batuan sedikitpun.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 
Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang aman via WhatsApp, E-mail, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Dengan sisitem pengiriman yang yang  aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman dan terpercaya yang akan mengantarkan barang pesanan langsung ke tempat tujuan dengan aman dan utuh. Karena kami menggunakan sistem packing kayu untuk semua kerajinan.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar