Prasasti Nisan, Jual Batu Nisan, Nisan Granit

Prasasti Nisan, Jual Batu Nisan, Nisan Granit

Jual Batu Nisan - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan menyuguhkan produk batu alam yang banyak di minati oleh masyarakat, salah satunya adalah Nisan. Sudah menjadi keharusan kita untuk merawat makam atau pusara sanak saudara yang telah berpulang lebih dulu. Menjadikan peristirahatan terakirnya menjadi lebih bersih terawat dan nyaman bagi siapa saja yang ingin berziarah.
Prasasti Nisan, Jual Batu Nisan, Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Maisan Granit - Dan kami merekomendasikan untuk anda nisan dengan batu alam yang akan awet hingga puluhan tahun, karena batu alam yang memiliki kerekatan batu yang sangat padat. Akan sangat kuat, kokoh, dan tahan terhadap cuaca. Berbeda jika menggunakan bahan lain yang akan cepat rusak dan pecah bila terkena cuaca. 
Nisan seperti gambar di atas menggunakan batu granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. 

Model Nisan Prasasti yang sangat simpel namun tetap memberikan kesan istimewa, dengan ukuran 30x40, 40x60, dan 60x90 atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan permintaan kamipun siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer, granit impala (warna abu-abu ke arah hitam dengan motif mirip pasir di semua permukaan ), dan granit black nerro seperti gambar diatas. Langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional, untuk proses latter atau penulisan pada nisan, kami menggunakan proses manual untuk menghasilkan hasil yang alami dan indah. Langsung di pahat oleh pengrajin khusus. Untuk model nisan lainnya dapat anda klik pada Kerajinan Makam Kijing & Nisan

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam Kijing Marmer, Nisan Marmer, Wastafel Marmer, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer, Vandel, Trophy, dll.
Kami menggunakan jasa pengiriman langganan untuk mengantarkan barang pesanan anda. Ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Atau kadang kami juga mengirimnya sendiri, untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu. Akan aman dan utuh walau dalam perjalan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar