Prasasti Peresmian, Prasasti Granit, Marmer Tulungagung

Prasasti Peresmian, Prasasti Granit, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan menyuguhkan produk-produk batu alam kami yang banyak di minati oleh masyarakat luas. Tulungagung yang di kenal sebagai pusatnya batu marmer, sebenarnya bukan hanya marmer saja, kami juga membuat beragam kerajinan dengan batu lain. Seperti halnya batu granit. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Prasasti Peresmian Granit yang beberapa waktu di pesan oleh Customer dari luar kota.

Prasasti Peresmian, Prasasti Granit, Marmer Tulungagung
Prasasti Batu Granit
Prasasti Peresmian Granit - Prasasti dengan tulisan mandarin pada gambar di atas menggunakan batu granit black nerro. Memiliki warna batuan hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun, kerekatan batu yang sangat padat sehingga akan sangat kuat nan kokoh. Bukan hanya itu saja, batu granit tahan terhadap cuaca panas maupun hujan , jadi tak perlu kawatir lagi untuk penempatan pada luar ruangan.

Prasasti Batu Granit - Proses latter atau penulisan pada prasasti langsung di kerjakan secara manual dengan cara di pahat oleh tangan-tangan pengrajin profesional asli Campurdarat Tulungagung. Untuk tulisan serta bingkai tergantung permintaan dari customer ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat prasasti saja, namun semua kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pengiriman yang aman. Dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan rapi dan utuh. Karena untuk semua kerajinan menggunakan packingan sesuai dengan prosedur kerja. Menggunakan packingan kayu, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Dengan pelayanan online yang aman dan terpercaya, via whatsApp, email, massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Banyak kerajinan yang ready stok yang bisa langsung anda angkut pulang ya.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar