Prasasti Tulungagung, Jual Prasasti Marmer, Papan Nama

Prasasti Tulungagung, Jual Prasasti Marmer, Papan Nama

Marmer Tulungagung - Selamat Pagi, senin cerah semoga selalu dalam lindungannya, amin. Kali ini kami update tentang kerajinan marmer yang baru saja di pesan oleh customer kami dari Nganjuk. Beliau memesan prasasti dari marmer untuk sebuah sekolah yang ada di kota nya.

Prasasti Tulungagung, Jual Prasasti Marmer, Papan Nama
Prasasti Batu Marmer
Jual Prasasti Marmer - Seperti gambar di atas merupakan parasasti marmer dengan ukuran 25x10 cm. Sebagai tanda ruang kelas yang di rehabilitasi. Alhamdulillah beliau mempercayakan pesanannya pada kami, karena beliau percaya akan kualitas dan pengerjaan kami. Sebanyak 2 biji dengan tulisan yang sama persis.
Prasasti Tulungagung, Jual Prasasti Marmer, Papan Nama
Pasasti Tulungagung
Prasasti Batu Marmer - Kami menggunakan batu marmer kawi agung, yang merupakan batuan asli Campurdarat Tulungagung. Batu marmer yang memiliki kerekatan batu yang sangat padat. Sehingga batu ini sangat kuat nan kokoh, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Jadi tidak usah kawatir jika peletakan di outdoor. Bukan hanya marmer saja, kami juga membuat prasasti dengan batu granit black nerro warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpu.

Untuk ukuran biasanya menggunakan ukuran 30x40, 40x60, 60x90. Atau jika anda menginginkan dengan ukuran lain kamipun bisa membuatkannya. Dengan harga pas di kantong, anda bisa mendapatkan kebutuhan dengan batu kualitas terbaik khas Campurdarat. Proses latter atau penulisan pada prasasti dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus. Langsung di pahat di batu dengan tangan-tangan handal untuk menghasilkan suatu karya yang alami.

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi prasasti sjaa, namun semua kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam Kijing Marmer, Nisan Marmer, Wastafel Marmer, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer, Vandel, Piala/Trophy, dll. Semua kerajinan langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional yang biasa mengerjakan kerajinan semacam ini.

Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online via WhatsApp, atau bisa langsung datang ke showroom kami dengan langsung melihat-lihat kerajinan yang ready. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimkasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar