Wastafel Granit, Jual Wastafel Granit, Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Granit, Jual Wastafel Granit, Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer Tulungagung - Selamat Pagi, kembali lagi dengan Kerajinan Marmer Tulungagung. Yang tak bosan-bosan memberikan updatan terbaru tentang kerajinan batu alam. Yang banyak sekali diminati oleh masyarakat luas. Bukan hanya dari wilayah Jawa saja, namun seluruh wilayah Indonesia mempercayakan kebutuhan kerajinan pada pengrajin Tulungagung. Karena di Tulungagung lah terdapat pegunungan marmer terbesar, bukan hanya itu. Semua pengrajin Tulungagung terkenal akan kehandalan dan prosional kerja.

Wastafel Granit, Jual Wastafel Granit, Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Batu Granit
Jual Wastafel Granit - Salah satu kerajinan yang akan kami bahas kali ini adalah Wastafel Granit. Seperti gambar di atas, merupakan wastafel model oval dengan ukuran yang cukup besar. Menggunakan batu granit black nerro warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun. Wastafel seperti ini selain untuk cuci tangan, gosok gigi, cuci muka, dll juga mampu memperindah ruangan anda dengan kealamiannya. Meberikan kesan mewah juga istimewa untuk hunian kesayangan anda.

Wastafel Granit - Bukan hanya model seperti gambar di atas, banyak sekali model wastafel yang kami produksi untuk memenuhi semua masyarakat. Dengan batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil. Untuk lebih lengkapnya bisa anda cek pada Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal. Atau bisa langsung tanya-tanya dengan customer service dengan nomor di bawah ya.\

UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan salah satu pusat kerajinan batu alam terbesar di Campurdarat Tulungagung. Memproduksi semua kerajinan batu alam untuk seluruh masyarakat Indonesia. Beragam kerajinan seperti : Makam/Kijingan, Patung, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Prasasti/Papan Nama, Vandel, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik rumah, Trophy Piala, dll. Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional yang biasa membuat kerajinan.

Kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan pelayanan online via WhatsApp, atau bisa langsung datang ke alamat kami. Untuk pengriman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi murah, aman, dan terpercaya. Dan kadang kami juga mengirim pesanan anda sendiri. Melalui proses packing sesuai prosedur, menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, menggunakan kualitas batu terbaik dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan fast respond, terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar