Wastafel Marmer, Jual Wastafel Murah, Wastafel Mangkok

Wastafel Marmer, Jual Wastafel Murah, Wastafel Mangkok

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan mengupdate kerajinan terbaru dengan batu alam yang akan memenuhi semua kebutuhan anda. Kerajinan ini masuk ke dalam katagori perabot rumah tangga, yang harus ada dalam rumah anda. Selain dari segi kegunaan, dapat dilihat dari segi keindahan. Karena dengan batu alam yang pastinya memberikan kesan indah dan juga alami.
Wastafel Marmer, Jual Wastafel Murah, Wastafel Mangkok
Wastafel Marmer
Wastafel Marmer - Salah satu kerajinan yang ready stok di gallery kami yaitu Wastafel seperti gambar di atas, wastafel model mangkok dengan batu marmer kawi agung yang merupakan batuan khas dari Campurdarat Tulungagung. Wastafel seperti ini dapat anda gunakan untuk cuci tangan, gosok gigi, cuci muka, serta kebutuhan lain.

Wastafel Marmer, Jual Wastafel Murah, Wastafel Mangkok
Wastafel Mangkok
Jual Wastafel Murah - Dapat memberikan kesan alami di hunian tercinta, model yang sangat unik dan menarik, pasti siapa saja yang sedang berkunjung menyukainya. Dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Wastafel Mangkok
Bahan Marmer Kawi Agung
Diameter : 40 cm
Tinggi : 15 cm
Harga : -

Bukan hanya model mangkok saja, banyak sekali model wastafel yang kami produksi dengan batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil. Untuk model lainnya bisa langsung anda cek di webside kami, langsung saja klik Kerajinan Bathup Wastafel & Pedestal . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat Tulungagung, pengrajin yang handal dan mahir dalam pengerjaan seperti ini.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, E-mail, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, kami menggunakan jasa ekspedisi langganan untuk mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan selamat. Untuk semua kerajinan menggunakan packingan kayu, akan aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar