Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Marmer, Kijing Makam Marmer

Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Marmer, Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJHATERA merupakan salah satu pabrik marmer terbesar di Campurdarat Tulungagung, memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang paling laris yaitu Makam atau Kijing, dengan batu marmer ataupun granit. Sama-sama menggunakan batu alam yang pastinya tidak mudah pecah dan tahan cuaca.

Harga Kuburan Marmer, Makam Batu Marmer, Kijing Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung
Makam Batu Marmer - Seperti gambar di atas merupakan salah satu Model Makam Marmer trap 2 dengan nisan kotak. Model makam tumpuk 2, bentuk minimalis namun tetap istimewa ya. Untuk tabur bunga anda bisa memilih, bentuk oval ataupun kotak. Begitu juga nisan, kami memiliki banyak model nisan untuk kijingan, seperti model kotak pada gambar, atau bisa diganti dengan nisan model buku. Dan jika menginginkan nisan yang berbeda, kami memiliki model nisan pipih yang lumayan tinggi dan lebar. Tergantung permintaan customer lebih memilih model yang mana.

Harga Kuburan Marmer - Untuk ukuran, kami menggunakan ukuran standart pemakaman. Spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Makam Pahlawan Marmer
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 45 cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Untuk anda yang menginginkan makam yang lebih tinggi dari gambar di atas, ada beberapa contoh makam yang kami produksi, seperti model bokoran, mataram, model uje, dll. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanya-tanya customer service dengan nomor di bawah ya..

Kami menggunakan 2 batuan sebagai basic dari makam tersebut, yaitu dengan batu marmer dan granit. Batu granit dengan 2 jenis batuan, yaitu granit impala dan granit black nerro. Granit impala yang memiliki warna abu ke arah hitam dengan bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya, dan granit black nerro memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serta batu sedikitpun. 

Memperbaiki pusara orang tua atau sanak saudara yang telah berpulang lebih dulu adalah kewajiban kami, menjadikan peristirahatan terakir menjadi lebih bersih dan nyaman untuk siapa saja yang sedang berziarah. Kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan bahan dari batu alam, karena batu alam yang memiliki kerekatan batuan yang padat sehingga akan sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap panas maupun hujan. Berbeda dengan bahan semen atau lainnya, yang mudah pecah bila terkena cuaca. Walaupun harga nya sedikit beda dengan bahan biasa, sepadan dengan kwalitas yang dimiliki. Bisa hemat juga kan, tidak perlu gonta-ganti makam dalam waktu dekat. Hanya sekali beli dan itu bisa digunakan hingga puluhan tahun.

Percayakan kebutuhan Makam atau Kijingan pada, merupakan pabrik profesional dengan pengrajin-pengrajin handal, siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar