Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer

Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - Kami merupakan pabrik marmer yang memproduksi beragam kerajinan marmer terletak di Campurdarat Tulungagung. Senua kerajinan menggunakan batu alam seperti marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll. Sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam karena memiliki kerekatan batu yang sangat padat dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu Makam atau Kijingan.

Harga Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Harga Makam Marmer - Salah satu model yang kami produksi seperti gambar di atas, model bokoran dengan batu marmer. Model yang begitu megah dengan ukiran kaligrafi di sisi badan makam. Untuk gambar di atas menggunakan 2 trap ya, namun jika anda menginginkan 1 trap saja, kami pun juga bisa membuatkannya. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Makam Bokoran Marmer
Bahan Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm

Penulisan pada makam bokoran tersebut bisa diletakkan pada sisi panjang makam (bagian samping) atau di sisi yang lebih sempit (bagian depan). Tulisan kaligrafi tersebut merupakan permintaan dari customer, tidak pakai kaligrafi pun juga bisa. Semua tergantung permintaan dan kebutuhan customer.
Jika anda menginginkan model yang lebih rendah, ada beberapa referensinya. Yaitu model jakartanan, pahlawan, atau model trap 1 minimalis. Beberapa model nisan juga kami produksi, diantara nisan kotak, nisan buku, nisan patok, nisan ukir, nisan kembang, dll. Bisa langsung cek pada webside kami, langsung saja Klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan .

Kami selalu menggunakan batu kwalitas terbaik kota kami, dengan batu marmer dan granit. Untuk batu granit kami memiliki 2 jenis batuan, yaitu granit impala yang memiliki warna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya, dan granit black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.

Bukan hanya makam saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online terpercaya via WhatsApp, Email, Massanger. Atau langsung saja datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar